Selasa, 10 Februari 2015

Aku Pilih Setia.

Ini cara Tuhan membawakan aku cinta
Kau adalah salah satu antara mereka.
Tapi kenyataan yang harus kau terima,
Cinta aku sudah dimiliki.


Maaf kerna aku tak bisa memilihmu
Dan aku harus akhiri semuanya
Sebelum cinta kau semakin dalam
Sebelum hati kau semakin membenam
Walau aku sedar betapa tulus cinta kau dari dia.


Maaf kerna aku tak bisa bersamamu
Dan aku memilih untuk setia
Setelah kau berusaha untuk mengasihi
Setelah kau berusaha untuk memiliki
Namun tak mungkin untuk aku membagi cinta ini.


Berjuta taksiran akal aku cuba memahami
Tapi aku masih tidak mampu menipu hati 
Dan bila waktu aku masih sendiri
Pasti aku akan memilih kau,
Ya pasti.
Cuma untuk waktu yang sekarang
Aku pilih setia.


~artibsha~
pesanantanpasuara
10Februari2015

Tiada ulasan:

Catat Ulasan